Thursday 17 September 2015

Cara Menghapus Dial Up Connection

Tags

Assalamualaikum wr wb
Cara Menghapus Dial Up Connection
  Ghanishare - gak tau kenapa setiap saya buka browser mozila selalu muncul tampilan dial up connection, setiap saya menutupnya pasti muncul lagi, dan mengganggu kegiatan browsing saya, lalu saya coba cara untuk menghapus dial up connection dan berhasil akhirnya tampilan tersebut tidak muncul lagi.
  Nah maka dari itu sekarang saya share bagaimana cara menghapus dial up connection dengan mudah, berikut langkah - langkahnya:
  1. Pilih tombol Start
  2. Pilih Control Panel
    Cara Menghapus Dial Up Connection
  3. Pilih Network and Internet
    Cara Menghapus Dial Up Connection
  4. Pilih Internet Option
    Cara Menghapus Dial Up Connection
  5. Pilih tab Connections
    Cara Menghapus Dial Up Connection
  6. Pilih profil dial up yang akan dihapus
    Cara Menghapus Dial Up Connection
  7. Pilih Remove...
  8. Apply 
  9. dan OK
  10. Selesai

  Sekian dari saya tentang Cara Menghapus Dial Up Connection, terimakasih , dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda
EmoticonEmoticon