Sunday 24 April 2016

Cara Ampuh Reset Password Iphone

Tags

Cara Mereset password (passcode) ios iphone 4,5,6 yang terkunci dan lupa password dengan menggunakan itunes

IPhone memang mempunyai keamanan yang cukup tangguh, karena tidak bisa dipakai sembarangan oleh orang lain. Sehingga jika anda kehilangan handphone iphone anda maka orang tidak bisa menggunakan secara langsung, lain jika kita menggunakan android saat android kita hilang dan android di reset ke factory default maka dapat dengan mudah digunakan.


Cara mereset password (passcode) iphone memang susah karena kita tidak bisa menggunakan hanya dengan melakukan reset factory default tetapi kita harus tahu id email cloud iphone. dan id cloud email iphone didapat saat kita pertama kali membeli di store iphone dan jika memang kita lupa dengan email tersebut maka cara alternatif nya yaitu mengunjungi kembali store tersebut dan meminta untuk direset. Cara ini tidak sepenuhnya berhasil karena cara ini hanya melakukan reset factory default, tetap saja jika anda lupa dengan email anda, maka akan sulit untuk mendapatkannya kembali.






Jika anda lupa password iphone bisa saja dengan melakukan reset iphone ke factory default dengan menggunakan itunes tetapi resiko yang akan ditimbulkan maka semua data anda akan hilang termasuk gambar, lagu dan lain-lain. kecuali anda melakukan backup sebelumnya di cloud itunes.


Cara Mereset Password / Passcode IPhone
    Berikut ini cara dan langkah-langkah reset password (passcode) iphone 4,5,6 dengan recovery mode :

  • Pertama anda dapat mematikan iphone dengan cara menekan tombol power
  • Kemudian jalankan itunes di laptop atau PC (jika anda belum mempunyai aplikasi itunes maka bisa di download di itunes.com
  • Sambungkan iphone ke laptop, kemudian tekan dan tahan tombol home secara bersamaan dengan tombol power selama 10 detik. Kemudian setelah 10 detik maka lepaskan tombol tersebut sampai itunes mendeteksi adanya iphone dalam keadaan recovery mode. Lalu itunes mendeteksi iphone dalam recovery mode, lalu anda bisa melepas tombol home.
  • Kemudian masuk ke itunes dan pilih restore untuk melakukan restore iphone ke factory default, proses ini akan membutuhkan koneksi internet karena saat recovery maka akan melakukan download sebanyak 1,5 GB diharapkan anda mempunyai kuota sebanyak tersebut.
  • Jika anda sudah mempunyai firmware iphone maka cara ini bisa anda lakukan dengan cara offline tanpa koneksi internet.
  • Jika proses download dan recovery selesai maka iphone akan melakukan restart.

Gimana Sedikit Mudah kan? hehe..
Semoga tutorial Cara Ampuh Reset Password Iphone dapat memberikan manfaat untuk anda yang lupa password iphone.
Salam Admin

Artikel Terkait

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda
EmoticonEmoticon